Selasa, 06 Desember 2011

December 5th ♥

Thank youuu !!
Thank youu !!
Thank youu !!
God, family , friend n people who give me "HAPPY BIRTHDAY" says !!
BIG THANKS, I'm really happy..
18 years old , thanks God for my healthy,my education and all about me ..
I can still live in this world..
mungkin gara-gara smartphone saya , banyak yang tau trus ngasi selamat.. (hho)
thanks juga buat twitter,facebook,bbm,sms..
thanks all...
yahh walaupun gak semeriah taun lalu tapi dengan ucapan selamat aja udah seneng banget...
yang buat aku keinget banget sm ulang tahun ku taun lalu yah status twitter nya Kak Ichsan *maaf kak kalo salah tulisan
Isinya lupa tapi yang jelas ngingetin aku sm perayaan ultah ku di Gor lila bhuana..
aaaa kangen banget :')
perayaan yg unik dan paling aku suka..
gara-gara latian gpmb sampe malem ,gak sempet di rumah,di gor terus sampe ngerayain nya disana bareng tmen-tmen 1 team...
tapi sayang nya kue nya gak dapet nyoba gara-gara kak wahyu bilang pemain gak boleh makan coklat dan akhirnya dimakan alumni .. hiks ..
ya gpp sih yang penting udah niup lilinnya aja udah seneng ngerayain disana bareng tmen-tmen dan pelatih..
lanjut lagi yg tahun ini...
pagi -pagi jam 1 an itu aku kebangun ,buka hape liat RU bbm trus yang pertama buat status itu Abi anak P5 yang ultahnya barengan sama aku ..
mungkin barengan makanya jadi inget hehe thanks Abi, trus cek twitter ada mention dari dede ..
yg isinya "Bentar lagi Kwon Yuri dan @RosaaDewinta ulang tahun..
Aaa thank you dede ternyata masih inget juga hehe...
trus berlanjut ampe pagi dan telat sekolah, ku kira bakal dicatet krn telat tapi ternyata engga,ampe kelas tmen-tmen ngasi selamat hehe..seneng bangett :)
thaks MY P10 :)
"I hope I can become a better person and can face all the temptations that exist"


THANKS ALL :)
*bighug and kisses


Tidak ada komentar:

Posting Komentar